Tuesday, December 13, 2011

cara Agar internetan dengan 3(three/tri) tetap kencang walau kuota habis

ini bukanlah sebuah trik atau apa,tapi kayaknya semacam bug dari operator tri itu sendiri....dan ini adalah pengalaman pribadi saya,jadi saya jamin no repost....
Disini,saya biasa ngenet dengan internet tri 35 ribu sebulan melalui nokia n95,namun tentu saja jika kuota telah habis kecepatan akan sangat lambat....namun ada cara agar kecepatan internet kembali normal,dan saya mendapatkan cara ini karena kebetulan,yaitu pada saat dirumah,saya mengatur jAringan ponsel saya pada dual mode,tiba-tiba jaringan berubah ke edge,dan ketika itu sedang loading internet....saya kemudian merubah jaringannya ke umts only dan ternyata kecepatan internet saya kembali seperti semula.
dan berikut adalah urutan caranya...good luck....

1.kamu harus memastikan bahwa jaringan kamu berada di gsm dan bukan umts,untuk mengetahuinya buka seting,phone,network,network mode..

2.setelah itu minimize,dan jangan diexit....lalu masuk ke web browser dan coba koneksi ke website yang agak berat,agar loadingnya juga lama...
3.setelah proses loading dimulai,web browser tadi diminimize dan kamu kembali ke setingan tadi dengan menekan lama tombol home,dan kamu rubah koneksinya ke umts,.

gambar diatas menunjukkan bahwa sinyal 3g belum ada jadi anda tunggu dulu hingga sinyal 3g muncul dan menunjukkan tanda terkoneksi internet....kalo sudah...

4.kalian minimize,lalu kembali ke web browser tadi,proses loading yang tadi berjalan kamu stop,lalu koneksikan lagi...
5.kamu coba minimize web browsernya dan kamu lihat bahwa lambang 3g sudah berubah menjadi 3.5g


saran : biasanya jika kita putus koneksinya,akan kembali kepada kecepatan yang lemot itu,sehingga setiap kali kamu Akan ngenet,harus mengulang cara diatas.

Untuk Modem

1.modem kamu diseting di edge/gprs...trus konek...kalo dah konek kamu buru2 diskonek......
2.tetap didalam aplikasi bawaan modem,lalu kamu rubah setingan ke umts/hsdpa...lalu konek....
lumayan gan......temen ane download lewat idm bisa tembus 200kbpsan....


Selamat mecoba
bandarbokep.blogspot.com


Original Source :bandar bokep


Related Posts by Categories